Gebrakan Tim Aira Palu, Tidak Hanya Wildcard ARRC 2019 Thailand, Siap Full Series 2020

BeritaBalap.com-Kabar spesial yang diterima penulis dari manajemen tim Aira YDJ14 The Strokes55 Palu bahwa mereka siap menggebrak di akhir tahun ini dan di musim 2020. Wow.. mantap !

Soal apa ya ?Demikian sehubungan siap tampilnya mereka dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). “Planning awal adalah wildcard di ARRC 2019 Thailand untuk kelas Underbone 150 (UB150) dengan rider Iksan Lala, “tukas Yawan YDJ14 selaku manajer tim saat bertemu penulis di seri ke-3 Motoprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Kita juga ada rencana untuk tarung full series di ARRC 2020 untuk UB150. Sudah diproses dan semoga ada slotnya, Mas, ‘tukas Bima Aditya selaku mekanik tim AIRA YDJ14 yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah ini.

koizumi

Jadi mereka ini membuktikan bahwa Palu itu mampu berprestasi di level nasional dan internasional. Oh ya, pemilik tim ialah Adriansyah. Doi adalah pengusaha properti dan berbagai bidang usaha lainnya di berbagai daerah. Orangnya selalu bergaya low-profile. Tapi jangan macam-macam ya. He he he he…

Nah fotonya dengan Yawan YDJ14 menjadi gambar utama/atas berita ini. Adriansyah yang sebelah kiri, Yawan YDJ14 sebelah kanan. Mau tahu, profilnya sedikit, ini baca ya : Lebih Dekat Bos Tim Balap Aira, Namanya Ardiansyah, Orangnya Slow Tapi…Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like