Geger Geden ! Jazz Ndangdut Ndarboy Genk Borong Podium 1-5 Di Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari

BeritaBalap.com- Geger Geden ! Ternyata Jazz Ndangdut Ndarboy Genk borong podium 1-5 di Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang telah sukses dipentaskan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (11/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Drag Race 201M 2023 Putaran 4 Wonosari (11 Juni)

Dimana Jazz Ndangdut julukan mobil Honda Jazz milik tim Ndarboy Genk Ft IRPRO ini berhasil mendominasi kemanangan hingga memborong podium 1-5 dikelas OMR Honda Jazz pada putaran 4 Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari. Enggak percaya, mari kita kupas satu persatu.

koizumi

Mulai dari juara 1 ditempati Alvian Ipin (09,182), Rendy Ndarboy (09,240) diuratan ke-2, Zahra (0,9305) diposisi ke-3, lalu Felix (09,415) dan Deni Donat Sobari (09,443) yang menempati posisi ke-4 dan ke-5. Mantapnya, semua joki yang meraih juara 1-5 membesut Jazz Ndangdut yang mendapat sentuhan dingin dari Alvian Ipin selaku mekanik dari IRPRO.

Juara 1-5 OMR Honda Jazz membesut Jazz Ndangdut, Rendy Ndarboy kakak kandung Ndarboy Genk berdidi diatas podium ke-2

“Kemenangan kami para joki tidak lepas dari peran mas Alvian Ipin sang mekanik yang telah bekerja keras memberikan setingan terbaik pada Jazz Ndangdut. Kalo kita para joki kan tinggal gas saja. Pastinya kerjasama dan sinergitas positif didalam tim baik pembalap, mekanik dan creww sehingga kita bisa borong juara 1-5,” ujar Rendy Ndarboy.

BACA JUGA : Dipromotori Anak Muda, Kejurnas Dragrace Seri 4 Wonosari Vibe Eventnya Jadi Lebih Menarik

Nah, sekilas info nih gaes ! Rendy Ndarboy ini merupakan kakak kandung dari Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk sang pelantun lagu hits Mendung Tanpo Udan asal Bantul, Yogyakarta. Tidak heran jika mobil besutan para joki dikasi nama Jazz Ndangut.

Deni Donat (bertopi) bareng Alvian Ipin mekanik dari IRPRO

“Kebetulan saya sama Daru sama-sama suka Drag Race dan Drag Bike. Kalo ditim posisi saya sebagai pembalapnya, lalu kalau Daru bisa dibilang sang pengucur dananya. Semoga dari hasil yang kita raih ini bisa menambahkan motivasi agar kedepannya kita bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan dikancah balap khsusunya Drag Race,” pungkas Rendy Ndarboy diamini Alvian Ipin dan Deni Donat Sobari. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like