Geger Geden ! YM Racing Terpecah Dua Kubu Diseri Perdana OnePrix 2023

BeritaBalap.com- Geger geden ! YM Racing terpecah dua kubu diseri perdana OnePrix 2023 yang akan dilangsungkan dilintasan Sentul, Bogor (18-19/3) akhir pekan ini. Kabar ini langsung penulis terima dari Yodi Rustandi selaku owner YM Racing pada hari ini Kamis, 16 Maret.

Memang belakang ini santer terdengar jika YM Racing akan terpecah menjadi dua kubu. Untuk memastikan kesimpang siuaran kabar tersebut, penulis langsung menghubungi Yodi Rustandi untuk memberikan klarifikasi kepastian isu tersebut.

“Jadi pada event perdana OnePrix 2023 ini bahwa management YM Racing terbagi menjadi 2 tim. YM Racing (Yodibrata Motor Racing) yang langsung saya tangani sendiri. Kemudian satu lagi NSR (Nipon Spring Racing) yang akan dipegang oleh Yudha Yudhistira,” buka Yodi Rustandi.

koizumi
Yudha Yudhistira pemegang kendali NSR yang mengandalkan Ilham Shiva dan Amanda Feronika

Nah, bagi yang belum paham, Yudha Yudhistira ini adalah putera satu-satunya Yodi Rustandi yang memang sejak kecil diajak kesirkuit. Jadi, untuk pengalaman didunia balap bukanlah hal yang baru bagi Yudha Yudhistira yang akan menurunkan Ilham Shiva bersaing dikelas Matic 130cc Open dan Amanda Feronika turun dikelas Matic 130cc Wanita.

“Untuk mekanik NSR akan mengandalkan Aris Nugraha. Sedangkan dikubu YM Racing ada Rio Adi yang akan bertarung dikelas Matic 130cc Open dan De Atun kita daulat untuk tempur dikelas Matic 130cc Wanita. Sedangkan mekanik kita mengandalkan pa Sumingan alias Mi’an,” beber Yodi Rustandi.

Dari informasi yang penulis dapati, selain membentuk tim balap, NSR untuk kedepannya akan menjadi merk part CVT yang akan mengembangkan per klep berbahan dasar yang langsung diimpor dari Jepang sebagai part unggulannya.

Yodi Rustandi owner YM Racing memilih kolaborasi Rio Adi dan De Atun untuk memperkuat tim

“Kedepannhya NSR akan bermarkas di Pasir Koja, Bandung sedangkan YM Racing akan hijrah kedaerah Soreang, Kabupaten Bandung,” kata Yodi Rustandi yang menegaskan jika kedua tim tersebut bakal mengikuti full seri OnePrix 2023. Oke deh, jadi clear ya kabar terpecahnya YM racing menjadi 2 kubu.

Seperti apa persaingan adu strategi anatara ayah yang mengandalkan skuad pembalap dan mekanik senior melawan sang anak yang diperkuat pembalap dan mekanik muda diajang OnePrix 2023 ? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap ya gaes !!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like