Waduh ! Yamaha Tuntut Morbidelli Lebih Cepat Pasca Tes Portimao, Kontrak 2024 Terancam ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli dituntut pihak Yamaha untuk lebih cepat. Maksudnya sehubungan catatan waktu yang dikuir. Ini pasca dari hasil pengujian di Portimao Portugal.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Kelebihan Ducati Dari Honda Setelah Lebih Cepat Dari Abangnya MM93

Faktanya memang Morbidelli hanya di posisi ke-19 saja. Tertinggal sekira 1 detik dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang meraih posisi tercepat.

koizumi

Pada bagian lain, rekan satu tim Morbidelli, ialah Fabio Quartararo berhasil masuk posisi ke-3 dalam hasil pengujian kombinasi di Portimao. Berbeda 0,3 detik dari Pecco.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Siap Naik Podium Dan Libas Abangnya MM93 Diatas Ducati GP22

Tentu saja, posisi Morbidelli menjadi terancam karena memang kontraknya akan selesai akhir tahun 2023 ini. Dalam berbagai pemberitaan, Yamaha diberitakan siap merealisasikan opsi petarung superbike Toprak Razgatlioglu ataupun Jorge Martin (Pramac Racing).

“Ini akan menjadi hal yang fundamental dan penting bagi Morbidelli untuk membuktikan kecepatan. Karena kita semua tahu kemampuannya, “tegas Massimo Meregalli selaku manajer tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Pecahkan Rekor 2021 Di Tes Hari Ke-2 Portimao, Pecco Tegaskan Siap 100 Persen

“Tahun lalu, dia menunjukkan kepada kami di Sepang sehubungan performa yang sangat bagus. Inilah yang kami harapkan musim ini. Saya melihat dia lebih agresif. Saya berharap melihatnya di posisi yang dia butuhkan, “tambah Massimo Meregalli yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil Tes Kombinasi 2 Hari di Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like