Vinales Sebut Perfoma M1-nya dan Tim Satelit Sama-Sama Josss, Beda Kondisi 2018 !

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sukses meraih prestasi terbaik dalam 2 seri MotoGP 2019 yang belum lama berlalu. Podium juara di Assen, Belanda dan ke-2 di Sachsenring, Jerman. Alhasil, liburan musim panasnya terasa plong alias spesial. Namun bukan soal liburan ini yang akan dibahas.

Namun apa yang kemudian menjadi strategi atau cara petarung asal Spanyol ini hingga dapat konsisten meraih podium dan bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Ternyata, Marquez berupaya untuk belajar gaya balap para rivalnya.

“Jika saya memiliki data dari 24 rider, maka saya akan menonton semuanya, kamu dapat selalu menguasai sesuatu,”tukas Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara MotGP 2019.

koizumi

“Saya mencoba untuk menjadi cerdas dan memanfaatkan semua keuntungan yang saya dapat. Saya pasti melihat Fabio dan juga Franco dan Valentino. Tidak ada yang sempurna, jadi jika saya membuat kurva lebih buruk daripada yang lain karena saya tidak mengambil kesempatan untuk meningkatkan, “tambah Vinales.

“Bagi saya yang positif adalah bahwa tahun ini motor kami dan motor tim satelit hampir sama, ada beberapa perbedaan, sehingga kami dapat membandingkan data, tidak seperti yang terjadi di masa lalu, “tambah Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like