Gendut GDT Racing Hadirkan Part Pendingin Oli Mesin, Tinggal Pasang Saja

BeritaBalap.com-Makin semangat dan makin kreatif ditengah kondisi pendemi Covid-19. Itu yang terjadi pada mekanik Gendut GDT Racing Jogja yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Informasi terbaru yang diterima langsung penulis dari Gendut GDT Racing Jogja bahwa ia mendesain sebuah perangkat sederhanan tapi penting yang tujuannya berupaya membantu proses mendinginkan oli mesin. Jadi dibuat khusus jalur oli pada material yang didesain berbahan alumunium ini.

BACA (JUGA) : Underbone 125Z Taufan Creampie Dibeli Tim Misterius, Juga Bangun MP1 by GDT Racing

koizumi

“Jadi saya buat jalur olinya khusus untuk mengurangi panasnya oli mesin. Ini saya buat karena oil cooler tidak diperbolehkan jika sudah ada radiator sesuai regulasi. Nah, alat ini solusinya dan efektif, “terang Gendut GDT Racing yang makin banyak menerima order mesin 2 tak ditengah kondisi Covid-19 saat ini.

“Temperatur oli mesin sangat penting terjaga dan aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misal perangkat tertentu yang aus ataupun rusak, kinerja yang ngedrop dan lainnya, “tambah Gendut GDT Racing.

Part yang dapat membantu mengurangi panas oli mesin yang dibuat dan diriset mekanik Gendut GDT Racing

Pertanyaanya, apakah ini dipasarkan atau dijual juga ? Apakah ini hanya buat motor-motor yang digarap mekanik Gendut GDT Racing Jogja saja ? Ternyata perangkat ini juga dapat diorder dan dibeli ke Gendut GDT Racing. Harganya sekira 500 ribu untuk Yamaha MX King ataupun motor lainnya.

Untuk pemesanan, bisa kontak langsung GDT Racing di HP : 0812 9152 3572. BB1

Facebook Comments

You May Also Like