Penampilan Marc Marquez Tidak Akan Dapat Kembali Seperti Awal

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli berkomentar tentang kondisi dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang notabene sudah absen balapan sejak Juli 2020 lalu. Ini karena cedera serius pada area humerus atau lengan kanannya.

Pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut tidak percaya bahwa pembalap yang sudah absen lama tidak melakukan race dapat kembali normal seperti sedia kala. Bahkan dia merasa tidak tahu atau merasa lupa jika ada racer yang mengalami hal tersebut. Maksudnya, setelah cedera 1 tahun dapat langsung menjaid yang terbaik.

BACA (JUGA) : Wow ! Marc Marquez Pamer Lengan Kanannya Angkat Beban

koizumi

“Saya tidak ingat seorang atlet top yang sudah absen setahun penuh, “ujar Franco Morbidelli yang juga runner-up MotoGP 2020 yang dilansir dari media SpeedWeek.com.

Pada sisi lain, Marc Marquez juga menyebut bahwa ia akan sulit untuk kembali seperti sediakala saat melakoni balapan pertama. MM93 sendiri belum jelas kapan akan comeback balapan.

Yang pasti, belum dapat menjalani sesi pengujian resmi di Losail Qatar ataupun juga dalam seri 1 dan 2 MotoGP 2021 di Losail Qatar. Itu pada 28 Maret dan 4 April nanti.

“Kamu tidak bisa berharap menjadi Marc Marquez yang sama lagi di balapan pertama setelah setahun dimana saya tidak mengendarai motor, “tukas Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like