Kawahara IRC IDC 2017 Yogyakarta (19 Nov) : Waspada… Waspadalah Jupiter 130 cc OP27 !

Beritabalap.com-Salah satu kelas poin di Final Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2017 adalah kelas Bebek 130 cc Tune-up. Kompetisnya dipastikan akan seru. Itu lantaran pemain utama Jateng & DIY akan hadir di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta Minggu ini (19/11).

Sebut saja pasukan V-Reinz, MBKW2 Yogyakarta, Samudero Pitik, OP27 Motor dan lainnya. Mereka tertantang dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Ada hal menarik yang perlu dicermati dan patut diwaspadai ialah gebrakan tim Ronggolawe OP27 Motor yang pastinya dikomandoi Taufik Omphonk.

Beberapa waktu lalu saat dragbike Salatiga, mereka bisa meraih kemenangan double-winner lewat joki senior Eko Sulistyo dan Hendra Kecil. Catatan waktunya juga tajam di angka 08.053 detik. Sekedar info saja, kudabesi Jupiter Z 130 cc Op27 dikerjakan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi tuner Mlethiz MBKW2

koizumi

Tradisinya dengan karburator PWK 28 dengan diameter payung klep in dan ex yang efisien pada angka 28 mm dan 24 mm. Infonya Mlethiz hadirkan camshaft baru dengan durasi 278 derajat. RPM diatas 10 ribu lebih jalan.

Sekilas informasi saja, saat putaran Kawahara IRC IDC 2017 sebelumnya di Purbalingga, Jateng dimenangkan oleh dragster asal Boyolali, Galih Dwi (Kawahara Trijaya Pells). Catatan waktunya, 8.129 detik. Diprediksi kuat, catatan waktu saat babak final Yogyakarta akan lebih tajam. Mengingat kondisi aspal yang diklaim banyak joki sangat baik alias tidak licin. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like