Demi Persiapan OnePrix, Bima Aditya Dan Tim Siap Setting Sentul Kecil Saat Puasa

BeritaBalap.com-Tidak mau setengah-setengah dalam persiapan balap OnePrix 2021 yang mana seri perdananya tanggal 19-20 Juni di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, maka tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 YDJ14 The Strokes55 berencana akan melakukan set-up sekaligus latihan di Sentul Kecil.

Tepatnya pada bulan Puasa Ramadhan nanti. Sekilas informasi saja, tim ini sukses menghantar pembalapnya Hariadi Arce merebut podium runner-up ICP1 (150 cc) dalam balap bergengsi awal 2021 ini, ialah ICP 2021 Subang. Selain Hariadi Arce, juga diperkuat seeded Syamsul Arifin dan Gupita Kresna yang khusus balap sport di Sentul Besar.

BACA (JUGA) : Selamat Ulang Tahun Bima Aditya The Strokes55 Yang Ke-40 Tahun, Sabtu Ini (3 April)

koizumi

“Kita memang akan berencana latihan di Sentul Kecil saat bulan Puasa nanti. Ini untuk persiapan OnePrix sentul, “tukas Yawan YDJ14 selaku manajer tim saat bertemu langsung penulis di bengkel The Strokes55 di Solo Baru, Sukoharjo.

Yawan YDJ14 selaku manajer tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 YDJ14 The Strokes55 

Fakta berbicara, bahwa lintasan Sentul Kecil butuh “terbiasa” latihan disana. Butuh pula pengaturan motor yang lebih detail karena trek ini bukan bicara Horse Power motor yang berlimpah. Tetapi bagaimana membangun kenyamanan saat mengitari banyak tikungan yang variatif.

Jadual sementara OnePrix 2021

Infonya juga, seeded Syamsul Arifin sedang digembleng fisiknya untuk memperoleh bobot tubuh yang ideal. Ini penting karena pacuan 150 cc itu bermain di angka tenaga yang hampir sama 31-34 HP (Horse Power), tergantung dari karakter dyno-test masing-masing.BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Bima Aditua Soal Spek MX King yang Podium Runner-up ICP1 Subang :

Facebook Comments

You May Also Like