Keren ! RCB Community Rangkul 2 Komunitas Motor Legendaris RX King dan Tiger

BeritaBalap.com- RCB Community kian hari semakin mendapatkan tempat dihati para bikers komunitas motor all varian. Jawabannya tidak lain, karena part aksesoris RCB memang dari dulu sudah dikenal oleh kalangan bikers penjelajah aspal. Apa lagi PT. Enwan selaku distribotor penyalur resmi part RCB di Indonesia, pada akhirnya menyiapkan wadah untuk berkomunitas buat club motor pecinta part RCB, yaitu ‘RCB Community’

Event demi event komunitas motor terus mendapat perhatian dari RCB yang sudah bergabung dalam wadah RCB Community. Beberapa waktu yang lalu, RCB Community memberikan apresiasi support event kepada komunitas motor yang boleh dibilang legendaris yaitu Yamaha RX King.

Boleh dibilang club Yamaha RX King ini merupakan club yang legendaris di Indonesia. Karena Yamaha RX King merupakan sepeda motor pabrikan motor berlogo Garputala yang sudah tidak muda lagi. Tapi hingga sekarang peminatnya banyak sekali, bahkan cenderung harganya malah menjadi bombastis.

koizumi

Event yang berlangsung Minggu kemarin, merupakan event 1 Dekade club motor RK3RC (RX KIng 3 Raksa Club) Tangerang, Banten yang dilangsungkan dengan meriahnya menempati areal lapangan sepak bola Perum Taman Adiyasa, Tiga Raksa, Tangerang, Banten.

Dan terlihat ratusan kuda besi Yamaha RX King dari beberapa club se-Jabodetabeka. Bahkan ada yang datang dari luar Pulau Jawa. Tumpah ruah di arena event, dan tidak sedikit motor-motor para ‘Raja’ tadi, sebutan buat anak King. Yang sudah memakai part RCB, terutama untuk velg SP522, juga brake system dengan berbagai type dan juga suspensi.

Karena itulah, RCB Communitypun memberikan apresiasi kepada para pecinta ‘bleyer’ (suka memaingkan gas spontan). Dengan suppoert event, dengan harapan kedepannya. Para penunggang kuda besi King ini bisa semakin menjadi RCB Lover’s.

“Saya mewakili teman-teman penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas support dan perhatian dari part RCB. Kedepannya kita akan bikin event yang lebih meriah lagi,” janji bor Puji selaku penanggung jawab lapangan dalam kegiatan ini.

Selisih Minggu berikutnya, gilirin RCB Community mengunjungi event komunitas dari club Honda Tiger wilayah Banten. Yang menamakan club motornya CMS ‘Club Maung Sadayana’ yang menggelar event kumpul bareng bikers untuk memperingati 2 Dekade berdirinya club motor Tiger CMS.

Acaranya juga dikemas dengan meriah sekali, mengambil lokasi di area lapangan sepak bola Komplek Detasemen Arhanud Rudal 003/ARK, Cikupa, Tangerang. Anak pecinta motor Honda Tiger dari semua club baik dari Sumatera, lampung, Banten, Hingga Bandung dan Jabodetabek, datang ikut memeriahkan.

Juga club motor lain meskipun mereka berbeda tunggangan juga hadir memeriahkan event 2 Dekade club motor Tiger CMS. Honda Tiger juga merupakan motor yang juga sudah tidak muda lagi. Tapi hingga sekarang pecintanya juga masih banyak dan terlihat kompak dalam berkomunitas. Karena itulah club Honda Tiger bisa juga menjadi club motor legendaris di Indonesia

Serangkaian acara juga mengisi event kali ini, dan yang pasti agenda wajib dalam setiap acara komunitas. Adalah kegiatan bakti sosial yaitu Santunan Anak Yatim, pasti harus dilaksanakan. Sebagai bentuk kepedulian member komunitas motor kepada sesamanya. “Dalam kegiatan ini kita juga banyak menggelar aktifitas. Salah satunya bakti sosial, juga kita menggelar tradisi budaya daerah banten yaitu pertunjukan debus,” ungkap Bro Ewok selaku tim lapangan.

Dan untuk part RCB sendiri, ternyata sudah banyak yang di pakai oleh member dari komunitas Honda Tiger. Terutama untuk system pengereman, baik master, maupun caliper. “Untuk part aksesoris RCB sendiri sudah banyak teman-teman komunitas yang memakainya. Karena selain tampilannya fashionable dan fungsional, partnya juga bisa diandalkan bagi kita yang doyan touring ini,”ungkap bro Yudi dari anggota CMS. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like