Gendut GDT Racing Siap Setting 5 MX King di Sentul Senin Ini (18 April)

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis, langsung dari mekanik Gendut GDT Racing, bahwa Senin ini (18 April 2022) mereka akan melakukan setting motor di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

Dalam hal ini, akan dibawa 5 motor yang memang baru selesai. Motornya baru semua. Tim mana ya ? Ternyata tim PARD Manahadap yang notabene dimilik Frits Yohanes.

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Ramaikan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Siapa 3 Pembalapnya ?

koizumi

“Senin kita berangkat, Mas ke Sentul Kecil. Setting semua motor baru MX King milik tim PARD Manahadap. Jadi ini ada 5 motor dan semua pembalapnya akan ikut semua, “terang Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Tentu saja, langkah ini dipastikan berhubungan dengan penyelenggaraan seri awal Kejurnas OnePrix 2022 yang menurut rencana akan dipentaskan pada Juni nanti. Mengingat pula tim PARD Manahadap memang fokus di Kejurnas OnePrix 2022.

Adapun formasi 5 racer tim PARD Manahadap adalah Syamsul Arifin, M Erfin, Faisal Baharudin, Aldiaz Aqsal dan Andreas Lukito. Jadi hanya yang terakhir yang bermain di level pemula, selebihnya seeded.

“Kalau untuk fokus setting adalah gearboks dan suspensi, “tambah Gendut GDT Racing yang menyebut hasil dynotest yang dilakukan untuk motor seeded ialah 32,4 HP (Horse Power) dengan RPM hingga 14700. BB1/edhot/R4NU

Tonton VIDEO GDT Racing Siap Test di Sentul Kecil :

 

Facebook Comments

You May Also Like