Tim SND Racing Siap Ramaikan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Siapa 3 Pembalapnya ?

BeritaBalap.com-Gayung bersambut ! Tim SND Racing yang dikomandoi Haji Sandy Agung merespon langsung sajian kelas Ex Rider dalam Kejurnas OnePrix 2022 yang menurut rencana seri awalnya (1) akan dipentaskan pada bulan Juni nanti di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

Insha Allah, kita akan ikut balapan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Mas, “ujar Haji Sandy Agung selaku pemilik tim yang merangkap pembalap dan pastinya pula pemilik brand SND Racing.

BACA (JUGA) : Keren ! Ex Rider Jogja Sudah Punya Susunan Pengurus, Ketuanya Hendriansyah

koizumi

Yap, yellow genk asal Bandung Jawa Barat yang pastinya disupport berbagai part balap by SND Racing tersebut akan menurunkan 3 pembalap. Mereka yang semuanya adalah sahabat dekat ini dipersenjatai dengan pacuan Yamaha 125Z. Mantap kali ! Yang pasti, tim ini langganan juara dalam banyak gelaran balap Ex Rider di Jawa Barat.

Haji Sandy Agung selaku pemilik tim dan rider dan pastinya pemilik brand dari part balap SND Racing

Siapa saja pembalap yang turun gelanggang Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022 ? “Yang ikut balap Ex Rider OnePrix nanti adalah saya, lalu Bayu Aditya dan Irvan OC, “tambah Haji Sandy Agung yang juga produsen motor Special Engine (SE) merek SND TMX yang bisa buat balap MX, GTX ataupun adventure. Oke, salam sehat selalu Pak Haji. BB1

Facebook Comments

You May Also Like