Mantap,…! Rifki “Mandira” Hantar Anggi Gianturi Raih Double JU Gelaran Matic Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Mantap,…! Rifki “Mandira” sukses mengantar Anggi Gianturi meraih double Juara Umum (JU) gelaran Matic Race 2022 Cimahi (14-15/4) lalu. Tepatnya pada gelaran YM Racing Matic Race Championship Sumber Production 2022 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing Matic Race Championship Sumber Production 2022 Cimahi (16 April)

Rider andalan tim AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY yang digawangi oleh Rifki Rahadian akrab disapa Rifki “Mandira” ini sukses meraih JU kategori Pemula dengan menorehkan total poin sebanyak 70 sekaligus JU Matic Mix Rider dengan 58 poin.

koizumi
Anggi Gianturi & Rifki “Mandira” selaku owner tim AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY

“Rinciannya, JU Matic Mix Rider diraih setelah Anggi Giantuti finish ke-4 dikelas MP7 Mix Rider , finish kedua dikelas Matic FFA Mix Rider dan tercepat dikelas Matic 150cc TU Mix Rider. Sedangkan untuk JU Matic Pemula didapat dengan meraih podium kedua kelas Matic 115cc STD Pemula, lalu meraih double winner dikelas Matic 150cc TU Pemula dan MP7 Pemula,” beber Rifki “Mandira”.

Seperti kita ketahui jika sebelumnya Rifki “Mandira” yang juga merangkap sebagai mekanik tim ini menurunkan 6 pembalap dan 10 motor untuk bertarung di 15 kelas yang difokuskan dikelas-kelas matic dan kelas Cornerace pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : Wow, Rifki “Mandira” Gempur 15 Kelas Ajang Matic Race 2022 Cimahi, Targetnya ?

“Semoga hasil ini bisa menambah motivasi bagi para pembalap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada event-event balap yang akan datang dan yang lebih menantang,” pungkas Rifki “Mandira” yang diamini oleh Anggi Gianturi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like