Gendut GDT Racing Turunkan Beberapa Motor di Kejurprov Road Race Kebumen, Tim Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing yang baru pulang dari setting dan latihan di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalteng, memastikan bahwa ia siap hadir dalam Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2023, akhir pekan ini (12-14 Mei).

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Kebumen Minggu Ini

Maksudnya, mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman ini siap mengawal tim-tim naungannya dalam gelaran balap yang dipersembahkan IMI Jateng bersama Manahadap Management tersebut. “Saya siap ikut Mas di Kebumen, “tukas Gendut GDT Racing.

koizumi

Tim mana saja yang dikawal Gendut GDT Racing ? Siapa saja pembalapnya ? Dalam hal ini adalah tim PARD Casytha Manahdap yang dalam seri awal (1) di Wonogiri (11-12 Maret) berhasil menghantar Andreas Lukito meraih podium juara di kelas utama Bebek 4 Tak TU 150 cc Kejurprov Jateng, juga runner-up Bebek 4 Tak TU 150 cc  Pemula Poin. Juga menurut rencana puteranya sendiri, Danadyaksa (Aksa) di kategori beginner.

BACA (JUGA) : Wow ! Mekanik AB Bendol ABRT20 Turunkan 7 Motor Di Kejuprov Road Race Kebumen, Tim Mana Saja ?

Disamping itu juga, siap memback-up tim GG Galak-Galak asal Riau dengan joki Aldiaz Aqsal. Untuk Wawan Wello dari tim Eastwood asal Sumatera Barat yang juara Underbone 125 cc dan Bebek 4 Tak 150 cc Open saat seri pertama Wonogiri tidak dapat ambil bagian karena mengikuti event balap Asia.

Wawan Wello absen tidak dapat tampil bersama timnya (Eastwood) karena mengikuti balap Asia UB150 di Sepang Malaysia

“Selain itu, juga siap ikut tim GG Galak-Galak. Kalau untuk Wawan Wello (tim Eastwood) tidak bisa tampil karena ikut balap Asia ARRC di Sepang Malaysia, “timpal Gendut GDT Racing yang banyak mengawal tim-tim papan atas nasional di Kejurnas OnePrix 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like