Bos Tim Ducati Sebut Pecco Belum Jadi Kandidat Juara Dunia 2023, Ungkap Marquez Masih Bahaya !

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati Davide Tardozzi menegaskan bahwa masih prematur atau terlalu dini untuk menyebut Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Ternyata 3 Tahun Ini Ducati Selalu Menang Di Le Mans, Bisakah Berubah Minggu Ini ?

Menurutnya, perjalanan masih panjang. Baru mau masuk seri ke-5 di Le Mans Pernacis Minggu ini (12-14 Mei). Menurutnya, setelah 5-6 seri kedepan atau pertengahan musim, maka baru akan terlihat beberapa kandidatnya.

koizumi

Pada sisi lain, Tardozzi juga memperingatkan tingkat persaingan yang akan kembali memanas ketika Marc Marquez (Repsol Honda) kembali balapan di Le Mans. Terlebih jika memang kondisinya fit. Menurutnya, adalah salah besar jika nama Marc Marquez diremehkan.

BACA (JUGA) : Yamaha Tawarkan Toprak Duit Kontrak Tertinggi (WorldSBK 2024), Kalahkan Rea Dan Bautista !

“Terlalu banyak balapan yang harus dilalui, dan terlalu banyak poin, juga mengingat adanya balapan sprint. Pada saat yang sama, kami harus menghormati pembalap seperti Marc Marquez, karena ketika dia kembali bugar, dia akan menjadi masalah bagi semua orang”.

“Belum ada yang bisa dikatakan saat ini. Kami masih membutuhkan 5 atau 6 balapan untuk mencari tahu siapa yang akan bersaing untuk perebutan juara dunia. Saya percaya dan berharap Pecco adalah salah satunya, “ucap Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Ungkap Ketakutannya Pada Tikungan Tertentu Di MotoGP Le Mans

“Itu harus dihormati. Jika seseorang meremehkan Marc, maka mereka membuat kesalahan besar, “tambah Tardozzi yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like