Gendut GDT Racing Ungkap Hasil Evaluasi Hingga Wahyu Nugroho Podium OnePrix Sentul (OP1)

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing kasih bukti nyata. Sukses menghantar seeded Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera Racing) meraih podium ke-3 dalam race ke-2 kelas OP1 (Expert) pada babak final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14 Nov).

Pecah-telur raih podium di kelas paling bergengsi ya. Makin spesial, karena Wahyu Nugroho adalah rookie atau pendatang baru expert di Kejurnas OnePrix 2021. Lawannya yang senior-senior. Sudah bangkotan di seeded.

Makin spesial lagi, rekan satu timnya M Robby finish ke-6 ataupun Riky Ibrahaim yang berbeda tim (King23) namun masih dibawah bendera bengkel GDT Racing berada posisi ke-5. M Robby juga urutan ke-3 untuk total poin dalam 2 race OP1.

koizumi
Wahyu Nugroho (kanan-wearpack biru) saat penyerahan hadiah podium race kedua OP1 Kejurnas OnePrix 2021 sentul

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui apa yang menjadi evaluasi mekanik Gendut GDT Racing yang memang sejak seri ke-2 sudah mulai kelihatan potensinya. Maksudnya potensi time sejak sesi kualifikasi dan dalam race.

“Jadi banyak perubahan dengan riset pada suspensi, Mas. Juga mengatur ulang peak-performance dari sebelumnya di angka RPM 13.100 yang tidak efektif menjadi 12.500-an, “terang Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

“Disamping itu, horse power juga tidak dibuat tinggi. Cukup 31 HP untuk MX King kita. Juga pembenahan rasio dan desain ulang Knalpot Creampie, “tambah Gendut GDT Racing. Jadi terbukti nyata podium ya di level seeded. Selamat !!! BB1 (Ket Foto : Kolase dengan Screenshot Siaran Live OnePrix)

Hasil Race 2 OP1 Kejurnas OnePrix 2021 Sentul :

 

Total Poin Untuk 2 Race OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like