Kepala Divisi Operasional Mandalika (MGPA) Dylan Dilato Dipecat Karena Hina Marshal

BeritaBalap.com-Kejadian yang seharusnya bisa diantisipasi. Bisa dihadapi dengan tanpa emosi sekaligus tanpa memojokkan kearifan lokal. Saling menghormati.

Bahwa buntut dari ucapan yang dianggap menghina eksistensi masyarakat setempat sebagai petugas marshal Sirkuit Mandalika Lombok NTB yang disebut dengan kalimat ndeso dan katrok, maka pihak ITDC Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) memecat Dyan Dilato selaku Kepala Divisi Operasional Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

Demikian yang disampaikan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer. “Mulai hari ini, Selasa 15 November 2021, dengan tegas kami sampaikan bahwa Dyan Dilato dipecat dari Perusahaan. Kedepan segala tindakannya sudah bukan menjadi tanggung jawab kami dan MGPA,” ujar Abdulbar yang dilansir dari sport.sindonews.com.

koizumi

“Saya pribadi dan atas nama perusahaan mohon maaf sebesarnya atas berita tentang perkataan Dyan Dilato yang menyakiti masyarakat NTB terutama Jagacala tim marshal lokal. Semoga kedepan hubungan MGPA dan masyarakat semakin baik, dan kita semua berhasil menyelenggarakan IATC, WSBK dan MotoGP, ”tambahnya.

Pada intinya, ini menjadi pelajaran bersama. Butuh komunikasi yang lebih baik dan lebih santun. Ayo bekerjasama dengan pihak terkait.

Bahkan tokoh senior otomotif Tinton Soeprapto dalam video wawancara dalam akun Youtube TvOne menegaskan bahwa ia siap membantu dan mengajak semua pihak terkait untuk mensukseskan balap internasional di Mandalika. BB1 (Ket FOTO : MNC Portal Indoensia)

Facebook Comments

You May Also Like