Jack Miller Rada Sombong, Sebut Saat Ini Banyak Orang Yang Ingin Naik Ducati

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) mengeluarkan pernyataan yang rada arogan alias sombong. Katanya, banyak orang yang saat ini ingin membesut pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Perfoma Ducati Makin Menakutkan, Peringatkan Yamaha !

Disebutnya perfoma Ducati GP21 terbukti nyata di berbagai trek. Mampu podium juara.  Jadi bukan hanya dalam konteks top speed. Bahkan di final MotoGP Valencia, Minggu lalu (14 Nov) dapat memborong 3 podium sekaligus.

koizumi

Itu milik Bagnaia ‘Pecco’, Jorge Martin dan Jack Miller. Ini jadi rekor sepsial dan pastinya sebagai pembuktian nyata. Ditegaskannya memang berbeda dengan kondisi di tahun 2011 hingga 2014 ataupun 2015. Dan ini semua berkat perjuangan bersama antara pembalap dan teknisi Ducati secara umum.

“Jika mereka bertanya kepada seseorang yang mengendarai Ducati pada tahun 2015, maka jawabannya pasti tidak oke. Tapi hari ini semua orang menginginkannya. Jika kamu kembali ke tahun-tahun antara 2011 dan 2014, ada banyak masa sulit dan kami sampai pada titik dimana ada banyak motor dan semuanya cepat, ”terang Jack Miller yang ada di peringkat ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Akui Raih Rookie Of The Year Saat Kondisi Sakit Dan Muntah-Muntah

“Saya pikir itu berkat pembalap, kemudian para teknisi yang telah bekerja dalam beberapa tahun terakhir, ini fantastis untuk menjadi bagian dari itu dan menjadi bagian dari pengembangan 2 tahun terakhir”.

“Saya senang menjadi bagian dari podium bersejarah ini, dengan 3 Ducati di posisi 3 besar, itu fantastis, ini juga pertama kalinya terjadi. Ini fantastis untuk tim, ini fantastis untuk semua teknisi karena mereka bekerja sangat keras, ”tambah Jack Miller yang posisinya diprediksi terancam untuk musim 2023 jika tidak berprestasi signifikan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like