Gerak Cepat, Bukti Nyata IMI Pengkab Malang Peduli Pembibitan Pembalap !

BeritaBalap.com – Bukan omong kosong, setelah resmi dilantik tanggal 9 Agustus kemarin, IMI Pengkab Malang yang dikomandani oleh Moch Choirul Sholeh langsung gerak cepat untuk mencari bibit pembalap Malang supaya ada bibit pembalap berkualitas mewakili kabupaten Malang.

Tanggal 17 Agustus kemarin, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Indonesia, pengkab Malang langsung memberikan fasilitas untuk pembalap Malang supaya bisa berlatih di stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami terus berupaya supaya terus lahir bibit pembalap yang nantinya bisa mewakili Malang ke PON maupun ke event nasional bahkan internasional itu target kami untuk saat ini,” buka M Choirul Sholeh Ketua IMI Pengkab Malang terpilih.

koizumi

BACA (JUGA) : Jos, IMI Pengcab Malang Resmi Dilantik Dan Moch Choirul Sholeh Bakal Bikin Perubahan

Dibuktikan langsung, menggelar serta memberikan fasilitas lahan yang sudah berbentuk sirkuit serta penyediaan medis sudah disiapkan IMI Pengkab Malang supaya pembalap Malang bisa latihan dengan nyaman dan aman.

“Kami sepakat secepatnya bergerak untuk memberikan fasilitas kepada pembalap Malang, mengawali kegiatan dimulai dari cabor balap motor terlebih dahulu, setelah ini nantinya akan ke cabor yang lain seperti motocross, GTX, Drag Bike hingga roda 4 juga nantinya,” ungkap Doni Setyawan Sekretaris IMI Pengkab Malang yang turun langsung ke lapangan.

BACA (JUGA) : Mahameru On Road Racing Lumajang : Disupport Bintang Timur Elektrindo, Reno DKMS Juarai Kelas Supermoto Pemula !!

Nantinya, latihan road race tersebut bakal berjalan rutin 1 kali dalam 1 minggu. Tujuannya supaya bibit pembalap kabupaten Malang bisa terus melatih skill dan makin berprestasi nantinya di ajang PON maupun balap motor kejurprov hingga tingkat nasional.

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini nantinya terus bermunculan bibit pembalap serta prestasi untuk kabupaten Malang, dengan begitu kami bisa fokus memperbaiki otomotif di kabupaten Malang supaya lebiih baik lagi,” imbuh Doni yang juga punya bengkel DKMS di area Malang.

Untuk design layout, nantinya bakal terus diubah supaya bisa bervariatif dan makin nambah skill pembalap dengan berbagai layout sirkuit yang bisa melatih skill masing-masing pembalap.

“Ada nama Renoufaldo Setyawan yang tidak lain merupakan anak dari Doni Setyawan yang sudah punya segudang prestasi di balap motor Jawa Timur maupun nasional. Reno sendiri yang merupakan pembalap asli Malang beberapa kali sempat menjuarai event lokal maupun nasional,” tutup M Choirul yang berharap ada pembalap lain yang mengikuti jejak Reno.

 

Facebook Comments

You May Also Like