Mahameru On Road Racing Lumajang : Disupport Bintang Timur Elektrindo, Reno DKMS Juarai Kelas Supermoto Pemula !!

BeritaBalap.com – Tidak hanya jago di motor bebek, ternyata Renoufaldo Setyawan membuktikan di kelas Supermoto Pemula pada gelaran Mahameru On Road Racing Lumajang minggu kemarin (20/11).

Adalah Doni Setyawan ayah sekaligus mekanik pribadi yang ada dibalik suksesnya Reno di kelas Supermoto, racikan Doni DKMS dibikin khusus dengan menyesuaikan karakter sirkuit yang lebih banyak trek lurus dan 2 putar balik untuk event lokal Jatim.

“Saat pre final Reno start dari posisi 13 dan finish di posisi 4, posisi finish tersebut digunakan Reno sebagai modal awal untuk race dengan permintaan mengganti pengapian supaya bisa lebih pas dengan karakter sirkuit,” ungkap Doni.

koizumi

Pre final sebelumnya juga dijadikan Reno sebagai adaptasi motor dengan sirkuit non permanen Lumajang, makanya jelang race Reno sengaja meminta ubahan gir belakang serta pengapian supaya bisa lebih maksimal lagi.

“Untuk gir saya turunkan 1 mata menjadi 48, sedangkan pengapian saya turunkan supaya lebih kuat di akhir lap dan bisa juara,” ungkap Doni yang disupport full oleh Bintang Timur Elektrindo.

BACA (JUGA) : Reno DKMS Bakal Jadi Ancaman Baru Di Kelas Supermoto Pemula Jatim !!

Suyit Owner PT. Bintang Timur Elektrindo

Hasilnya, saat race berjalan sesuai rencana, Reno bisa menjadi juara di kelas supermoto pemula dan membuat senyum sang ayah serta Suyit owner Bintang Timur Elektrindo yang support penuh tim PT. Bintang Timur Elektrindo Istana Jeruk Master DKMS MTN Spring.

“Terima kasih sudah berjuang penuh untuk tim, saya pribadi berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dan Reno sendiri bisa makin matang balapnya,” tutup Doni yang berharap tahun depan di support penuh oleh Suyit untuk gelaran road race Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like