Seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 Dipastikan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Teka-teki putaran ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 yang rencananya akan dilangsungkan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat tanggal 22-24 Juli mulai terjawab.

Selama ini memang ada harapan untuk tidak selalu di trek Sentul Kecil, Bogor karena sudah berjalan saat putaran awal. Ditambah musim 2021 lalu dimana semua serinya dipentaskan juga di Sentul Kecil.

Dalam postingan akun Instagram Oneprixid memang terlihat pertemuan pihak OMM (Oneprix Motorsport Manajemen) selaku promotor penyelenggara dengan pengurus Pengprov IMI Jawa Barat. Termasuk hadir Ketum IMI Jabar, Daniel Mutaqien.

koizumi

Sekilas informasi saja, sehubungan penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2022, maka tvOne selaku official broadcaster yang melakukan siaran live dan tunda.

Alhamdulillah, persiapan sudah berjalan. Pihak OMM juga sudah bertemu IMI Jawa Barat. Semoga semua persiapan berjalan lancar dan baik untuk Oneprix IMC 2022 Putaran 2 Tasikmalaya, ”ujar Mago Sarwono dari Manajemen OMM yang dilansir dari tvOnenews.com. Semoga terwujud ya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like