GHP Pakai Fairing Spesial, Hasilnya Spesial Race 1 Kejurnas Sport 150 MRS 2024 Mandalika

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama (GHP) yang mengusung tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 tampil beda. Maksudnya sehubungan livery dari pacuan berbasic Yamaha YZF-R15 yang dipakai dalam kelas Kejurnas Sport 150 pada hajatan seri ke-3 MRS 2024 Mandalika Lombok.

Jadi tampilan fairingnya adalah spirit dari Ulang Tahun Yamaha ke-50 yang memang menggema ke seluruh dunia. Nah, spirit spesial tersebut yang kemudian juga berbuah spesial. Pembalap asal Yogyakarta berusia 24 tahun tersebut berhasil podium juara alias finish pertama di race awal (1), Sabtu (13 Juli).

GHP bersama manajer tim Keshley (Paling Kiri-Berdiri)dan kru tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

“Kita pakai tampilan yang berbeda sendiri ya. Ini dalam rangka Ultah Yamaha ke-50, “tutur Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim yang juga pemilik main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah (Yamaha Akai Jaya).

koizumi

BACA (JUGA) : Keren ! Duet Tim Yamaha Aditama “Sabian-Aksa” Borong Podium 1-2 Junior Sport 150 MRS 2024 Mandalika

Terlihat juga beberapa petinggi Motorsports Yamaha Motor Indonesia, termasuk Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motorsport yang hadir di MRS 2024 Mandalika menggunakan polo-shirt Ultah ke-50 Yamaha.

“Saya sangat senang dengan tampilan berbeda dari livery Ultah Ke-50. Beda sendiri dan alhamdulillah saya berhasil meraih podium juara di race awal (1) Kejurnas Sport 150, “timpal Galang Hendra Pratama. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like