Karel Abraham Berlatih Keras, Ini Anak Pemilik Sirkuit MotoGP Brno Ceko

Beritabalap.com – Putaran ke-10 MotoGP 2017 akan berlangsung awal Agustus nanti di Sirkuit Brno Ceko (5-6 Agustus). Masih 2-3 Minggu-an. Masih banyak pebalap yang menikmati liburan musim panas mereka. Namun berbeda dengan yang dilakukan rider tuan-rumah, Karel Abraham yang melakukan latihan keras.

Karel Abraham yang membela tim Aspar Ducati pastinya ingin memuaskan para penggemarnya. “Balapan kandang saya adalah yang terbaik dan paling sulit bagi saya sepanjang musim. Saya mengaku bahwa tekanan media sangat tinggi dan saya sibuk berlatih pagi hingga sore karena saya adalah satu-satunya rider Ceko di MotoGP, ada Jakub Kornfeil di Moto3. Saya suka gairah penggemar dan akan fokus hingga akhir, “terang Karel Abraham yang saat ini ada di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Ternyata pula, Karel Abraham adalah anak dari pemilik trek Brno, Ceko dan mengaku mereka sedang berupaya untuk mempertahankan MotoGP Ceko di tahun-tahun berikutnya. Investigasi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, lintasan Brno Ceko sendiri dimiliki oleh Abraham Sr yang juga pemilik perusahaan Cardion AB.


Saat bareng bapaknya, Abraham Sr (kiri) yang juga pemilik Sirkuit Brno Ceko

Jadi jangan heran ada merk tersebut di wearpacknya Karel Abraham. Karel Abraham juga merasa puas dengan hasil saat ini karena memang ia hanya dibekali pacuan Ducati Desmosedici versi 2015 (GP15). Dia berharap dapat menggunakann GP16 (2016).

“Musim 2011 saya sangat baik, tetapi 2017 juga sangat baik untuk saya. Saya senang bekerja dengan tim Aspar, saya sangat menyukai Ducati. Saya menggunakan Desmosedici 2015, Ducati hanya mengembangkan 2017, tetapi saya ingin memiliki motor yang lebih baru, seperti tahun 2016, “tambah Karel Abraham. BB1

Facebook Comments

You May Also Like