Kabar Gembira Buat 2 Tak Lovers Pengguna Satria 120, Ada Pelek VND Racing Yang Keren

BeritaBalap.com-Asli jadinya keren banget. Ini kabar gembira buat 2 Tak Lovers alias pencinta motor-motor 2 tak, khususnya Suzuki Satria 120. Hadir pelek VND Racing Six Star yang dijamin meningkatkan perfoma motor. Pastinya juga yang naik motor makin pede.

Velg VND Racing Six Star yang didesain khusus untuk Suzuki Satria 120 ini memiliki berat sekira 6 Kg saja. Lebar tapaknya 1.60 inch dan pastinya untuk Ring 17.

Mau tahu harganya ? Jangan kaget ya ! Murah euy ! Hanya 2,1 juta, bro dan sista. Maklum saja, VND Racing merupakan produsen berbagai part racing yang berada di Indonesia. Makanya berani murah dan tetap mengedepankan kualitas.

koizumi
Pelek VND Racing Six Star yang khusus dibuat untuk penggemar bebek 2 tak khususnya Suzuki Satria 120

Ingat pula, VND Racing itu menjadi sponsor utama gelaran balap road race nasional Kejurnas OnePrix 2022 dan Kejurnas MotoPrix di semua region yang ada di Indonesia.

Kualitas produknya sudah teruji di dunia balap dan langganan podium juara karena memang dipakai tim-tim papan atas nasional. Dipastikan kuat dengan hantaman hingga RPM 15 ribu. Termasuk gaya balap yang agresif dalam momen masukd an keluar tikungan.

Ini Saat Bos VND Racing (Polo shirt hitam) menghantar Rere meraih podium juara Seeded Kejurnas OnePrix 2022 Sentul dimana MX King Rere pakai pelek VND Racing

Tidak perlu berlama-lama ya karena memang harganya akrab dikantong untuk sebuah produk berkualitas. Kan hanya 2,1 juta saja, itu dengan pilihan beberapa warna menarik. Silahkan tebus atau beli secara online di VND Official Shop ya !

Buruan, jangan kelamaan ! Klik saja link berikut ini di Shopee Mall ataupun Tokopedia. tim

Facebook Comments

You May Also Like