GHP Siap Ramaikan Balap Trial Game Asphalt 2023 Kelas FFA 450, Jika Tidak Bareng Balap Nasional dan ARRC

BeritaBalap.com-Informasi aktual alias baru yang diterima penulis bahwa Galang Hendra Pratama (GHP) siap meramaikan balap ala supermoto. Tepatnya dalam titel event Trial Game Asphalt 2023. Tepatnya lagi di kelas FFA450 cc karena memang motor yang baru dimiliki GHP adalah beraroma supermoto 450 cc.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Berharap Regulasi Kejurnas Sport Mandalika Dibuat Seimbang Seperti AP250 Atau Balap Dunia WorldSSP300 Dan WorldSSP

Jangan tanya persiapan ya ! Karena dalam 1 minggu, GHP yang juga kakak kandung racer belia potensial yang balap di Eropa Aldi Satya Mahendra bisa latihan 3-5 kali, itu baik di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta ataupun di Boyolali Jawa Tengah.

koizumi

Motor ini memang sengaja dibeli sendiri GHP untuk latihan harian sehubungan hajatan balap Supersports 600 yang diikutinya (Asia Road Racing Championship 2023) bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Tentu saja, langkah untuk ikut serta dalam Trial Game Asphalt 2023 tersebut tetap melihat jadual ARRC 2023 ataupun balap nasional lainnya karena di kompetisi nasional, GHP dikontrak tim Yamaha Akai Jaya MBKW2.

Intinya jika memang tidak bersamaan ataupun waktunya berdekatan. Mungkin, kalau berjarak minimal 2 minggu, bisa gas pol bersaing. Pastinya dengan target podium juara. Mantap ! Ada yang tertarik ikut mensupport GHP ? Monggo ! BB1

TONTON VIDEO Saat GHP Latihan di Trek Mandala Krida Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like