Siapkan Trial Game Asphalt, Tommy Bakal Bidik Gelar Juara !!

BeritaBalap.com – Perkiraan bulan Mei mendatang gelaran Trial Game Asphalt bakal mulai digelar kembali, Tommy Salim yang tergabung dalam tim 76 Rider bakal turun di 3 kelas yang diperlombakan untuk bisa rebut kembali gelar juaranya.

Yap, sekedar informasi saja jika Tommy merupakan salah satu juara umum di tahun 2019 lalu. Masuknya galang Hendra di gelaran Trial Game Asphalt musim ini bakal menambah keseruan di kelas FFA 450 cc.

“Jelas makin seru dengan masuknya Galang Hendra, makin ramai dan perebutan juara pastinya bakal makin panas. Semoga sesuai harapan musim ini bisa rebut kembali juara umumm” ungkap Tommy kakak dari Gerry Salim.

koizumi

Tommy sendiri bakal turun di kelas FFA 450cc, FFA 250 cc dan Trail 175 cc dengan mengandalkan latihan rutin untuk bisa tetap bersaing di gelaran Trial Game Asphalt tahun ini.

BACA (JUGA) : Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Isi Dengan Buka Racing School !!

Geber Latihan Di Sirkuit GBT Untuk Persiapan Balap Bulan Mei

“hampir tiap hari sih latihan diatas motor, dan kebetulan sembari melatih anak didik di TS75 x GS31 racing School. Jadi latihan di sirkuit GBT Surabaya dengan Gerry bakal lebih digenjot lagi,” ungkap pembalap asli Suroboyo ini.

Meski masuk di bulan ramadhan ini, latihan tetap dijalankan Tommy supaya bisa lebih menguasai motor dengan lebih baik. Harapannya, saat balap bisa lebih baik dan bisa rebut poin tertinggi.

“Jumlah lap diperbanyak untuk latihan diatas motor, diluar itu latihan fisik diatas sepeda juga masih rutin kami lakukan. Jadi tahun ini bakal lebih fokus supaya bisa menjadi juara umum kembali, targetnya di kelas FFA 450 cc sih,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like