GHP Sudah Punya Supermoto 450 cc Pribadi Buat Latihan Harian

BeritaBalap.com-Mantap sekali euy ! Pembalap potensial asal Yogyakarta Galang Hendra Pratama (GHP) sudah membeli secara pribadi pacuan untuk latihan hariannya.

BACA (JUGA) : Ini Fakta Menarik R25 GHP By MBKW2 Jogja, Lebih Tarung Di Race 2 Kejurnas Sport Mandalika Walau Kalah Spek RPM

Dalam hal ini, GHP sudah memiliki supermoto 450 cc. Jadi pacuan Special Engine (SE) yang memang didesain ala supermoto dengan penggantian ban. Infonya, untuk satu set ban dengan banderol harga sekira 7,5 juta.

koizumi

Kalau motornya dijamin mahal pula. Menyentuh ratusan juta rupiah. Namun semua ini dilakukan untuk menajamkan skill GHP yang konsen di balap Supersport 600 cc (SS600) gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC 2023) bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan level nasional membela tim Yamaha Akai Jaya MBKW2.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Siap Jalani Tes Pramusim Di Misano, Lanjut Seri 1 R3 BLU CRU European Cup Di Assen Belanda

Anyway, sangat penting latihan dengan supermoto karena memang dilakukan juga oleh para pembalap dunia. Terlebih dengan basic mesin bersilinder 450 cc.

Kombinasi antara power mesin yang begitu responsif karena memang konsepnya SE dan kombinasi riding style serta ketahanan fisik, maka itu sangat baik dan berkualitas untuk dipakai latihan keseharian. Infonya dalam setiap latihan, GHP melahap puluhan hingga ratusan lap.

Informasi yang diterima penulis dari ayahanda GHP, ialah Dicky Hestu sedang memesan satu unit motor lagi untuk latihan Aldi Satya Mahendra yang saat ini konsen di balap Eropa (R3 bLU cRU European Cup 2023. Jadi dua kakak-beradik ini akan menjalani latihan bersama dengan Supermoto 450 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like