Gianisa Azzahra “Putri Galunggung” Pendatang Sekaligus Ancaman Baru Lady Racer

BeritaBalap.com- Helow,… Sebelumnya kenalin dulu nih Gianisa Azzahra “Putri Galunggung” pendatang sekaligus ancaman baru lady racer di kelas matic khusus wanita. Tengok saja prestasi Mojang asli Tasikmalaya kelahiran 22 Oktober 2004 lalu ini yang sukses merebut juara umum kelas Wanita B di ajang balap bertajuk AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 (23-24/2) lalu.

Hyupe,…!!! Di ajang balap yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar ini Gianisa Azzahra yang tampil agresif berhasil mengawinkan double podium tertinggi di kelas matic 115 cc wanita (B) dan matic 130 cc wanita (B). Bahkan di kelas matic 130 cc wanita (A) lady racer yang akrab di sapa Gigi ini mampu menembus barisan 5 besar.

Gigi “Putri Galunggung” dan Uciel Deo MC balap sekaligus coach balap owner UDRM

“Mungkin Karena saya terbiasa berlatih di lintasan Bukit Peusar, jadi kondisi ini sedikit menguntungkan saya karena sudah dapat patokan racing line nya. Pastinya ini tidak lepas dari peran coach Ucil Deo yang selalu memberikan suport yang berhubungan dengan balap,” buka Gigi yang bernaung di bawah asuhan tim AHRS KYT CLD Koizumi Racing Line UDRM ini.

koizumi

Nah,… Sekedar informasi, Ucil Deo selain sibuk dengan job Master of Ceremony alias MC di ajang balap juga sibuk dengan aktifitas menggembleng potensi lady racer di bawah naungan Uciel Deo Racing Management (UDRM). Wow,… ada job sampingan apalagi nih??? Boleh lah ajak kita-kita untuk berkesibukan di aktifitasnya,… hehehehe

“Wah,… enggak juga si…!!! Khusus untuk Gigi sebetulnya saya pantau terus perkembangannya di atas lintasan. Gigi yang mengawali karir balap di bulan April 2017 silam ini saya lihat memiliki keinginan keras untuk berkembang di dunia balap. Jadi, saya putuskan untuk membinanya di bawah nanungan UDRM. Perlahan namun pasti, perkembangan Gigi terbilang signifikan dan hal ini di buktikan dengan menyabet juara umum matic khusus wanita (B),” beber Uciel Deo.

Wow,… selain terbilang pendatang baru, Gigi juga memang bisa menjadi ancaman baru buat para lady racer nih,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like