WorldSSP300 : Wow… Galang Hendra Sebut Power Motor R3nya Naik Lebih 20 Persen

BeritaBalap.com-Mantap ! Itu kalimat yang tepat mencermati pengakuan Galang Hendra Pratama yang baru melakukan tes privat balap WorldSSP300 di Sirkuit Della Rivera, Valencia, Spanyol beberapa hari lalu (22-24 Februari).

Apa pengakuan pentingnya ? Bahwa terjadi peningkatan signifikan pada perfoma motor Yamaha YZF R-3 yang akan dipakai musim balap 2019 ini. Bahkan diklaim lebih dari 20 Persen.

“Efek regulasi tahun ini, juga perubahan ECU dan part di dalam motor, “tutur Galang Hendra Pratama yang kembali akan berangkat ke Misano untuk tes privat lanjutan. Rencana berangkat dari tanah air pada tanggal 6 Maret ini.

koizumi

Oh ya, di WorldSSP300 Galang membela tim Yamaha MotoX Raxing. Lebih lanjut, Galang juga menyebut bahwa angka top speed YZF-R3 yang diprediksi kuat akan naik tajam.

“Aragon tahun lalu punya data top speed tertinggi. Kau di Aragon tahun lalu bisa top speed sekitar 202 km/jam, tahun ini saya pastikan bisa naik sekitar 220 km/jam, “tambah Galang Hendra Pratama yang berusia 19 tahun dan tahun ini memasang target jawara WorldSSP300. BB1

Facebook Comments

You May Also Like