Bagaimana Kelanjutan Dovizioso Pasca 3 Hari Tes Bersama Aprilia ? Mau Dikontrak ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso sudah merampungkan pengujiannya bersama Aprilia. Itu dilakukan di Jerez, Spanyol selama 3 hari. Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Aprilia menerima keinginan Dovizioso untuk menjajal pacuan terbaru RS-GP.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, bagaimana kelanjutan dari test yang dilakukan tersebut ? Apakah hasilnya dan apakah kemudian Dovizioso langsung dikontrak sebagai rider Aprilia ?

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Portimao : Vinales Dan Quartararo Penasaran Perfoma M1, Efek Hasil Jelek Musim Lalu

koizumi

“Itu adalah 3 hari yang sangat menarik, juga untuk kesenangan dan minat berbagi visi Andrea tentang MotoGP. Pengalamannya menunjukkan kepada kami metode yang jernih dan analitis dalam menangani set-up motor. Kami melakukan konfrontasi yang tulus dengannya yang kami hargai. Saya harap dia juga sama, “terang Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia.

Pada sisi lain, Dovizioso menceritakan soal apa yang menjadi fokusnya dalam pengujian selama 3 hari di Jerez. Dan ternyata, akan ada pengujian lanjutan di Mugello Italia dalam 1 bulan kedepan.

BACA (JUGA) : Pada Akhirnya Tim MotoGP VR46 Bergabung Ke Ducati (2022) ?

“Suatu sensasi yang luar biasa untuk kembali ke atas pelana MotoGP. Sudah 3 hari yang menarik, sebagian besar didedikasikan untuk menemukan posisi terbaik di motor”.

“Bersama-sama kami memutuskan untuk melakukan tes lagi di Mugello dalam waktu sekitar 1 bulan dan sementara itu mengerjakan beberapa aspek motor, “timpal Andrea Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like