Giliran Morbidelli Komentarin M1 Terbaru Yang Menurut Quartararo Top Speednya Jos

BeritaBalap.com-Kali ini giliran Franco Morbidelli yang kasih penilaian atau komentar sehubungan perfoma Yamaha M1 terbaru alias versi 2023 yang dijajal dalam tes Misano Italia beberapa hari lalu.  Apakah juga spesial dibanding yang dipakai musim ini ?

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Bedanya Misi Ducati Dan Yamaha Dalam Tes Misano

Rekan satu timnya, Fabio Quartararo yang merebut posisi tercepat sudah mengakui spesialnya pencapaian top speed. M1 anyar ini jauh lebih powerful. Karena memang kecepatan puncaknya terbukti berada di posisi ke-2 dibawah Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

koizumi

Ternyata konteks yang sama diakui oleh runner-up MotoGP 2020 tersebut. Terlepas ini masih berproses tetapi kekuatan motor yang dirasakan memang lebih jos.

BACA (JUGA) : M1 Terbaru Quartararo Pecahkan Rekor Pecco 2021 Dalam Tes Misano Hari Ke-2

“Yamaha sedang bekerja keras untuk meningkatkan. Saya mencoba banyak hal, programnya panjang tapi menarik. Saya memiliki 3 hal baru : paket aerodinamika yang berbeda, sasis baru dan evolusi mesin”.

“Saya sangat menyukai mesinnya, saya penasaran untuk melihat langkah selanjutnya. Mesin ini memiliki lebih banyak kekuatan, tetapi karakternya tetap sangat mirip dengan apa yang kita gunakan saat ini. Peningkatannya tepat di tempat yang kami butuhkan, ”tutur Morbidelli yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Kenapa Pada Akhirnya Yamaha Penuhi Keiginan Quartararo Dibanding VR46 Atau Vinales..?

“Sasisnya juga menarik karena pada fase-fase tikungan tertentu, saya jauh lebih baik. Jika kita bisa menggabungkan keunggulan mesin dan sasis saat ini, itu akan sangat menarik. Sasis baru ini sejalan dengan tahun 2020, saya bisa menggunakannya di balapan berikutnya, itu akan tersedia, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan memilihnya, sekarang saya semakin dekat dengan kinerja Fabio, “tambah Morbidelli. BB1

Data Top Speed Tes Misano : 

Facebook Comments

You May Also Like