Haji Putra Kasih Bonus Veda Ega 50 Juta Pasca Podium ARRC China, Komitmen dan Konsisten !

BeritaBalap.com-Bukan hanya sekedar kasih puja-puji alias pujian setinggi langit. Kalau begitu anak SMA, bahkan SMP juga bisa banget. Jangan-jangan anak SD juga bisa, Tapi yang lebih penting, ada komitmen dan terbukti faktual konsisten.

Ini yang dilakukan Haji Putra Rizky dengan kembali memberikan bonus uang senilai 50 juta kepada Veda Ega Pratama (Astra Honda Racing Team) yang sukses meraih podium juara AP250 di race ke-2 gelaran Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Zhuhai China, Minggu lalu (5 November).

Oh ya, konteks ini langsung penulis tanyakan dan konfirmasi kepada Haji Putra yang sedang berada di USA dan dijawab benar adanya. Jadi, pada intinya tidak peduli pembalap tersebut berasal dari pabrikan Honda ataupun Yamaha, maka bonus atas prestasi di level internasional tetap diberlakukan. Jadi yang dibawah tidak perlu ribut-ribut selama tidak pernah kasih bonus.

koizumi

Sekilas informasi saja, ini bonus kedua kalinya untuk Veda Ega Pratama. Sebelumnya saat di gelaran berbeda, ialah Asia Talent Cup 2023. Pernah juga diberikan untuk petarung Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang menang di R3 bLU cRU European Championship dan WorldSSP300 Aldi Satya Mahendra sebanyak 2 kali, kemudian Fadillah Arbi (1 x) di FIM JuniorGP dan Decksa Almer (1 x) pada Thailand Talent Cup.

Anyway, fakta empiris dan manis ini yang menjadi harapan insan balap tanah air agar pengusaha super sukses di berbagai bidang udaha tersebut dapat terus dan terus berkiprah di dunia balap nasional, khususnya road race yang memang menjadi histori penting dan sudah puluhan tahun dalam perjalanan hidup Haji Putra Rizky.

Tidak ada ataupun langka terjadi yang bisa demikian. Empati atau perasaan untuk terlibat dalam kemajuan balap Indonesia menjadi konsep sederhana yang diharapkan pelaku balap nasional kepadanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like