Gokil, Tim Scuderia Asal Oyag Ternyata Juga Balap SCP !!

BeritaBalap.com – Berbeda dengan slogan Joker yang mengatakan ‘why you so serious?’, justru musim ini tim Scuderia Asal Oyag nampaknya benar-benar bakal memberikan gebrakan yang cukup serius di dunia balap motor.

Setelah mengumumkan squad dan bakal mengikuti gelaran One Prix, ternyata tahun ini mereka juga bakal turun di Event SCP Sumatra dengan tetap menggandeng 2 mekanik andalannya Meuffel Garage dan Hunny Bunny Racing.

Yap, kesungguhan mereka bisa dilihat dari sejak awal Januari yang sudah mempersiapkan semua motor untuk mengikuti full seri One Prix dan SCP tahun ini.

koizumi

“Rencana nya kami bakal turun di kelas matic 130 cc dan 130 tune up yang bakal di back up oleh Meuffel Garage, sedangkan untuk motor 2 tak kami percayakan pada Tomy dari Hunny Bunny Racing,” ungkap sang owner.

Tomy sendiri yang memang fokus di motor 2-tak sudah persiapkan semuanya sejak awal, dan terbukti di event perdana minggu kemarin motor garapannya berhasil naik podium tuh.

“Event minggu kemarin memang tidak masuk agenda kami, tapi sengaja ikut untuk melihat performa motor apakah sudah benar-benar pas dengan masing-masing pembalap saat balap,” ungkap Tomy saat dihubungi penulis.

BACA (JUGA) : Musim Balap 2023, Scuderia Asal Oyag Sudah Full Senyum Di Event Perdana !!

Selain kelas matic, mereka juga bakal turun di kelas 2-tak RX King Super Pro, RX King Chamber, bebek Underbone 130 cc dan bebek standar.

“Rencananya lagi kami bakal diperkuat 3 pembalap utama yaitu Taufik Acil untuk pemula dan Damar Abi untuk kelas open. Sdangkan 1 pembalap lagi masih dalam tahap negosiasi,” jelasnya lagi.

Menurut Tommy, semua motor 2-tak sudah siap 100 persen untuk turun di SCP bulan Juni mendatang, meski begitu dirinya tetap persiapkan motor supaya bisa tampil menawan saat event perdana SCP nantinya.

“Motor tinggal finishing saja, semoga kami bisa berikan yang terbaik untuk tim dan bisa ttaih juara di tiap serinya,” ungkap mekanik yang memang spesialis motor 2-tak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like