Gondol 2 Emas Dan 1 Perunggu, Kabupaten Bekasi Raih Juara Umum Di Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack

BeritaBalap.com- Berhasil menggondol 2 emas dan 1 perunggu, Kabupaten Bekasi meraih Juara Umum Di Porprov 2022 Jabar Cabor Grasstrack. Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah yang berlangsung dilintasan MX/GTX Sport Centre Langensari, Kota Banjar (17/11) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack (17 Nov)

Adalah Prima Julio Sudrajat atlet Grasstrack yang akrab disapa Mamo SS andalan IMI Korwil Kabupaten Bekasi yang berhasil memenangkan duel sengit dikelas Trail Standar 4L Perorangan Upper. Atas raihannya tersebut, Mamo SS sukses menyumbang medali emas.

koizumi
Prima Julio Sudrajat berhasil mendulang emas dikelas Trail Standar 4L Perorangan Upper

Medali emas selanjutnya disumbang oleh kolaborasi Marvelo Aprilian Putra dan Panji Topan Alam Suryadi yang memenangkan dikelas Trail Standar 4L Beregu Under. Lagi, Marvelo Aprilian Putra kali ini berhasil menyumbangkan medali perunggu setelah menyelesaikan balap diurutan ke-3 dikelas Tral Standar 4L Perorangan under.

BACA JUGA : Cetak Sejarah, Kota Banjar Sukses Menayangkan Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack

“Alhamdulillah Cabor Grasstrack berhasil menyumbang 2 emas dan 1 perunggu untuk Kabupaten Bekasi. Ini berkat kerjasama sama seluruh tim yang sudah berjuang keras untuk mempersiapkan agar para atlet bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Yulius Ari Anggoro, Manajer tim IMI Korwil Kabupaten Bekasi.

Marvelo Aprilian Putra dan Panji Topan Alam Suryadi menyumbang emas dikelas Trail Standar 4L Beregu Under

Pria yang akrab disapa bang Ari ini lalu menambahkan, “Terimakasih kasih atas support dan dukungan dari berbagai pihak terutama Pemerintahan dan KONI Kabupaten Bekasi. Semoga capaian prestasi ini menjadi jembatan untuk kami dan para atlet mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like