Awas, Motor GP22 Luca Marini Tahun Depan Bekas Juara Dunia Pecco

BeritaBalap.com-Mantap sekali Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang akan menggunakan motor milik juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Maksudnya untuk kompetisi mudim depan (2023).

BACA (JUGA) : Wow, KTM Siap Mengajak Rider Moto2 Pedro Acosta (18 Tahun) Latihan MotoGP

Ducati GP22 bekas Pecco tersebut sudah dicoba dalam pengujian di Valencia Spanyol awal November lalu dan menempatkannya di posisi terdepan. Termasuk juga yang akan dipakai rekan satu timnya, Marco Bezzecchi.

koizumi

“Kami sekarang telah menerima motor juara dunia. Pembalap kami menguji model pabrikan 2022 di tes Valencia, mereka senang karena ada peningkatan. Terutama, pengiriman tenaga lebih mulus, sesuatu yang kurang dari Luca Marini di musim 2022. Kami memulai dengan langkah yang tepat dan sangat puas saat memikirkan tahun 2023, ”terang Alessio Salucci, akrab disapa Uccia yang juga direktur tim Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Marquez Makin Takut ? Alberto Puig Ungkap Jujur Kondisi Sebenarnya Honda Setelah Tes Valencia

Sekilas informasi saja, bahwa untuk Ducati terbaru (GP23), hanya diperuntukkan buat tim Ducati Lenovo dan Pramac Racing. Selebihnya pakai GP22.

Luca Marini memang sudah memiliki GP22 di pit musim ini. Namun saat pengujian pada 8 November, ia menerima 2 Desmosedici dari tim Lenovo dengan spek teknis dari final MotoGP Valencia. Dan Bezzecchi juga diizinkan menukar dua GP21 miliknya dengan dua GP22 dari tim pabrikan 2022.   BB1

Facebook Comments

You May Also Like