Gondol JU Expert, Riky Ibrahim Langsung Diganjar Rp 50 Juta Di LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

BeritaBalap.com- Berhasil menggondol Juara Umum (JU) Expert, Riky Ibrahim langsung diganjar Rp 50 juta di ajang di LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto. Hal tersebut langsung terpantau pada hajat balap yang berlangsung dilintasan GOR Satria, Purwokerto, jateng (29-30/9) lalu.

Ini mantapnya gelaran balap persembahan Haji Putra selaku owner LFN HP969 yang dikemas spesial oleh Genta Auto & Sport. Baik para peraih juara disetiap kelasnya maupun peraih JU langsung diganjar uang pembinaan yang sangat menggiurkan.

Momen perayaan Riky Ibrahim meraih JU Expert bersama Yamaha Aben Racing Racertees KYB RCB SSS RC3

Nah, untuk meraih JU Expert rider, andalan Yamaha Aben Racing Racertees KYB RCB SSS RC3 ini harus bersaing ketat melawan Aldi Satya Mahendra, rekan satu timnya. Riky Ibrahim mengantongi total poin sebanyak 87, sedangkan Aldi menmpel dengan total poin 86.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

“Tidak ada strategi khusus, saya cuma bermain aman agar selalu mendapatkan poin disetiap kelasnya. Terimakasih untuk tim, mekanik, creww atas supportnya. Terimakasih juga untuk Haji Putra yang sudah memberikan event balap yang sangat istimewa ini,” tukas pembalap asal Kuningan, Jabar ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like