Keputusan Ducati Makin Mantap Setelah Bagnaia Pecco Podium Runner-up Misano ?


BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Pramac Racing) berhasil meraih podium runner-up MotoGP Misano, Italia, Minggu (13 September). Ini untuk pertama kalinya dalam karir balap MotoGPnya yang sudah masuk tahun ke-2.

Podium inipun menjadi spesial karena berlangsung saat Pecco, sapaan akrabnya sedang menjalani proses recovery atau penyembuhan pada cedera kaki yang patah saat putaran Brno, Ceko. Itu yang membuatnya absen dalam 2 seri di Red Bull Ring Austria.

BACA (JUGA) : MotoGP Misano : Podium Pertama Kalinya Bagnaia Pecco, Padahal Masih Recovery Cedera


Bahkan sebelum MotoGP Misano digelar, petarung usia 23 tahun tersebut masih ragu dengan kondisinya. Apakah dapat fit 100 persen atau tidak. Dan ini terbukti dalam 5 lap terakhir, ia mengalami rasa sakit sehingga Joan Mir (Suzuki) dapat mendekat.. Tetapi kemudian dapat mehanannya dan konsentrasi buat menyelesaikan race.

Tentu saja, pencapaian podium ini akan menguatkan posisi bargaining Pecco yang sudah resmi dikontrak Ducati (2021). Hanya saja memang belum jelas berada di tim mana. Tetap di Pramac Racing atau ke tim utama (Ducati). Johann Zarco yang jadi pesaingnya.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut Morbidelli Dan Bagnaia Sebagai Ular Yang Dipeliharanya, Berbahayakah Baginya ?

Secara manusiawi, juara dunia MotoGP 2018 tersebut sangat berharap melangkah ke tim Ducati. “Saya berharap demikian, “ujar Pecco yang dilansir media Motorsport-Total.com.

“Saya merasa sangat baik di Pramac. Semuanya luar biasa. Motornya identik dengan tim utama. Pramac seperti tim utama kedua tahun ini. Tapi sejak saya masih kecil, tujuan saya adalah bekerja untuk tim utama di MotoGP. Jika saya mendapat kesempatan, maka saya akan mengambilnya, “tukas Pecco. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like