Akhirnya… Nakagami Resmi Berlanjut di LCR Honda (2020)

BeritaBalap.com-Terjawab sudah teka-teki atau penundaan selama ini. Bahwa pembalap Jepang, Takaaki Nakagami siap berlanjut di tim yang sama, LCR Honda. Maksudnya untuk kompetisi MotoGP musim depan (2020).

Anyway, Nakagami adalah gengsi pabrikan Jepang dalam menempatkan ridernya di level balap MotoGP. Ada gengsi tersendiri sebagai sebuah principal. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Hot News, Zarco Dilirik LCR Honda Untuk Gantikan Nakagami Di Sisa 3 Seri

“Saya sangat senang bersama Honda dan tim LCR. Saya dapat meningkatkan banyak hal tahun ini dan Honda memberi saya banyak dukungan dan paket yang sangat kuat. Saya yakin bahwa kita dapat melanjutkan pada tahun 2020, “ujar Nakagami yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

“Kami bangga mendukung Takaaki Nakagami di MotoGP 2020. Sebagai pembalap, ia telah berkembang sepanjang musim 2019. Dia adalah orang yang menginspirasi banyak talenta muda di Jepang dan Asia dengan kerja keras dan fokusnya. Saya berharap yang terbaik untuk pemulihannya dan menantikan musim 2020, “timpal Tetsuhiro Kuwata, Manajer HRC.

BACA (JUGA) : Jika Zarco Balap Dengan LCR Honda, Bagaimana Kontrak KTM Rp. 25 Milyar/Tahun ?

Oh ya, infonya, Nakagami setelah tampil di MotoGP Motegi, Jepang, akhir pekan ini (18-20 Oktober), akan beristirahat untuk proses operasi dan pemulihan pada cedera bahu yang dialami. Ini seperti cedera yang juga dialami Marc Marquez (Repsol Honda) akhir musim 2018. Posisinya akan digantikan oleh Johann Zarco.

“Saya merasa sakit setelah insiden di Assen Belanda, saya sedikit kekurangan kekuatan pada bahu. Meskipun saya bisa menangani cedera, itu tidak ideal, jadi bersama dengan Honda dan LCR kami membuat keputusan sulit untuk melakukan operasi ini sekarang, “terang Nakagami yang berusia 27 tahun dan diberitakan akan kembali berlanjut untuk melakukan tes di Sepang, Malaysia (7 Februari 2020). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like