Gowes Bareng Creampie MBKW2, Adi AW plus Trembis Manual Tech, Makannya Sate Kuda !

BeritaBalap.com-Olahraga gowes alias bersepeda makin ramai saja saat pendemi Covid-19 saat ini. Pastinya gowes itu berhubungan dengan upaya menjaga stamina tubuh menjadi lebih kuat. Efeknya sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Ini benteng pertahanan terpenting atas Virus Covid-19.

Pastinya pula, dengan gowes itu tali silatuhrahmi terjalin. Makin akrab. Bisa lucu-lucuan, ketawa-ketiwi, juga makan bareng. Kan selama ini banyak liburnya di rumah dalam masa pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Rudi ART Jogja & Bima Aditya The Strokes55 Berharap Balapan 2020 Berlangsung, Ini Alasannya

koizumi

Hal demikian yang aktual dilakukan oleh komunitas gowes spontan, Senin (1 Juni). Oh ya, ini gabungan dari anak-anak bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi Mlethiz MBKW2 yang juga ikut langsung dengan bos Creampie dan anaknya (M Diandra), juga ada Adi AW dan Trembis Manual-Tech.

Ini salah satu rute nanjak yang dilalui mekanik Mlethiz MBKW2

“Jadi rute tadi pagi itu banyak nanjaknya, Mas.  Kita lewat Jolosutro Sunan Geseng, kemudian Pengger, Becici dan Glingseng. Lumayan jos rutenya, Mas buat latihan fisik dan jaga stamina “ujar Adi AW, mantan pembalap di era 1990-an hingga 2000-an.

Habis ngos-ngosan, lanjut makan Sate Kuda Segoroyoso, Pleret Bantul. Mak nyusss pokokke…!!

Mantapnya lagi, aktifitas gowes ini berakhir dengan makan Sate Jaran alias Sate Kuda Segoroyoso. Itu kuliner di wilayah Jembangan, Kecamatan Pleret, Bantul.. “Sebelum makan, kita nanjak nuntun sepeda bareng, “tambah Adi AW. Mak nyusss pokokke ya…! BB1

Facebook Comments

You May Also Like