Rudi ART Jogja & Bima Aditya The Strokes55 Berharap Balapan 2020 Berlangsung, Ini Alasannya

BeritaBalap.com-Dua dedengkot tim Honda dan Yamaha, yaitu Rudi Hadinata dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta ART Jogja) dan Bima Aditya from Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 sepakat alias memiliki pola pemikiran yang sama sehubungan penyelenggaraan balap nasional.

Mereka berharap dengan semakin membaiknya kondisi dengan konteks “New Normal“, maka balapan dapat berlangsung di musim 2020 ini. Tentu saja, mereka berdua punya alasan logis, manusiawi pula.

“Kalau balapan jalan, maka tim yang terdiri dari pembalap, mekanik dan kru menjadi dapat beraktifitas seperti biasa lagi. Kan mereka punya keluarga dan kehidupan juga, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya yang notabene adalah manajer tim ART Jogja.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Aturan Protokol Covid-19 By IMI Saat Ada Balapan

“Kita juga sudah persiapan awal tahun dengan biaya yang tidak sedikit. Kan sempat balap YCR 2020 Boyolali. Terpenting, penyelenggaraa dapat siap melaksanakannya dengan mematuhi aturan protokol pemerintah. Kan MotoGP dan WSBK akan jalan juga, bahkan balap superbike America malah sudah jalan minggu ini, “timpal Bima Aditya.

Mereka juga setuju, jika event Kejurnas IMS 2020 dan OnePrix 2020 menjadi pagelaran awal seperti yang direncanakan pihak IMI. Karena memang pengaturannya yang lebih gampang ketika berlangsung di trek permanen, utamanya Sentul.

BACA (JUGA) : Kejurnas IMS 2020 & OnePrix 2020 Jadi Prioritas Penyelenggaraan Awal Balap

Gini, Mas. Kalau balapan jalan, maka semuanya akan hidup lagi. Baik pabrikan ataupun sponsor, juga media. Kan tidak ada yang berharap virus Covid-19 ini datang, terpenting step by step kita melangkah dan memenuhi aturan pemerintah, “tambah Rudi Trijaya yang pastinya dikawal mekanik Mlethiz MBKW2.

“Secara logika, apabila balapan jalan, maka pabrikan ataupun sponsor tim akan ikut aktif. Semua terkena dampaknya. Hanya memang pelaku balap harus tertib dalam menjalani peraturan protokol kesehatan, “tukas Bima Aditya, chief-mechanic sekaligus pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes 55. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Yang Pernah Menjadi Pacarnya Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like