Grand Final Indiel Grasstrack 2022 (19-20 Nov), Hadiahkan 3 Motor Untuk Juara Umum, Adapula Hadiah Holeshot, Serta Berikut Jadwal Race Sabtu Dan Minggu

BeritaBalap.com- Memasuki putaran grand final Rizky Motor Boss Mild Onesixeight Indiel Series Grasstrack Championship 2022 pada Sabtu-Minggu (19-20 Nov) ini akan semakin seru. Tepatnya pada gelaran balap yang berlokasi disirkuit Super Cleo Desa Puguh, Kecamatan Boja, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Grand Final Indiel Grasstrack 2022 Di Gelar Sabtu-Minggu (19-20 Nov), Berikut Perolehan Standing Point

Tengok saja, Indiel Racing Organizer selaku penggagas hajatan seraya menyodorkan hadiah utama berupa sepeda motor untuk peraih juara umum di tiga kelas poin. Dimana pada kelas Senior peraih juara umum pertama mendapatkan 1 unit motor, juara umum kedua uang tunai Rp 7 Juta dan juara umum ketiga uang Rp 3 Juta.

koizumi

Sedangkan untuk pemuncak klasemen atau juara umum Pemula mendapatkan 1 motor, juara umum kedua Rp 6 juta dan juara umum ketiga Rp 3 juta. Sementara itu di kelas SE 85 cc tahta juara umum dihadiahi 1 unit motor, juara umum kedua uang tunai Rp 5 juta dan perain juara umum ketiga mengaku uang tunai Rp 2 juta.

Bukan hanya itu saja, melainkan peraih holeshot di 8 kelas akan diganjar hadiah uang tunai. “Peraih holeshot di 5 kelas open ini kami beri hadiah uang tunai Rp 1 juta, dan untuk 3 kelas pemula mendapatkan Rp 500 ribu,” terang Andeas Edwars yg akrab disapa pak Indil sembari menginfokan banyak memberikan doorprize bagi penonton saat grand final ini.

Jadi untuk menyaksikan final Indiel Grasstrack Series 2022 jangan sampai ketinggalan ya. Bisa disimak juga nih jadwal race untuk Sabtu dan Minggu di bawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like