Ini Jawaban Tegas Soal Apakah Jorge Martin Bisa Pindah Tim Ducati Jika Juara Dunia 2023 ?

BeritaBalap.com-Banyak spekulasi berita yang mengatakan bahwa Jorge Martin (Pramac Racing) bisa saja berpindah ke tim pabrikan Ducati (Ducati Lenovo, red). Maksudnya untuk tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Ducati Harus Geser Bastianini Karena Balap Tahun Depan Milik Jorge Martin Dan Marquez ?

Terlebih ketika ia mampu meraih juara dunia MotoGP 2023. Saat ini memang Jorge Martin hanya berbeda 13 poin saja dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Mereka bersaing ketat meraih juara dunia MotoGP.

koizumi

Konteks ini yang kemudian dijawab dengan jelas dan tegas oleh Carlo Pernat selaku manajer pribadi dari Enea Bastianini. Pernat yang juga tokoh senior di balap MotoGP menegaskan bahwa itu tidak dapat terjadi tahun depan karena memang Bastianini dikontrak 2 tahun (2023-2024) dan sudah diperbaharui tanggal 30 Agustus lalu untuk kontrak musim depan.

BACA (JUGA) : Giannantonio Sebut Akan Ada Kabar Baik Dalam Waktu Dekat ! Pindah Ke Tim Repsol Honda ?

“Bastianini itu punya kontrak 2 tahun dengan Ducati. Tahun pertama dengan perlengkapan resmi Lenovo dan opsi tahun kedua yang habis masa berlakunya pada tanggal 30 Agustus. Keputusan apakah ia tetap di tim resmi atau ke Pramac bergantung Ducati. Pada tanggal 30 Agustus, Ducati memperbaharui opsi dan secara resmi menyatakan secara tertulis bahwa Bastianini akan menjadi bagian dari tim Lenovo pada tahun 2024, “tegas Carlo Pernat yang juga pernah menjadi manajer pribadinya VR46, Max Biaggi, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain.

“Sebagai manajernya, kami menunggu dokumen hukum resmi yang mengonfirmasi bahwa email telah dikirimkan bersama kontrak. Jadi musim depan, 2024, dia akan menjadi bagian dari tim Lenovo, ”tambah Carlo Pernat yang dikutip dari Motosan. BB1 

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like