Matic Race Kediri : Dyan Primitha Podium Berkat Racikan Madura !!

BeritaBalap.com – Di kelas matic 130 cc nama Dyan Primitha masih layak diperhitungkan, ini terlihat dari Matic Race gelaran Mata Panah Production dengan berhasil naik di podium 2 (3/12).

Mitha panggilan akrabnya turun di 2 kelas matic khusus wanita, selain di kelas 130 cc dirinya juga turun di kelas matic 115 cc wanita. Kerennya lagi, meski sudah berstatus mama muda Mitha justru masih membuktikan dirinya bisa sumbang podium untuk tim.

“Di kelas 130 cc wanita saya sudah cocok dengan mesin racikan tim IMS Akifa 23 Sinjay Bangkalan, itu saya rasakan sejak latihan dan QTT yang juga didukung layout sirkuit yang cukup bervariatif untuk balap motor lokal,” ungkap Mitha.

koizumi

Yap, karakter mesin yang digunakan Mitha memang lebih fokus di power putaran bawah hingga menengah. Maklum karakter sirkuit tidak terlalu banyak trek lurus, jadi skill benar-benar diperhitungkan di sirkuit non permanen GOR Joyoboyo Kediri.

BACA (JUGA) : Rudi Mata Panah Berhasil Bikin Matic Race Kediri Bius 355 Starter Dan Sponsor !!

Podium 2 Berkat Racikan Madura

“Kalau di GOR Kediri memang salah satu trek favorit saya, dan didukung layout sirkuit tidak terlalu monoton seperti biasanya. Kali ini sirkuitnya cukup bagus untuk gelaran matic race,” tambahnya.

Tidak heran jika dirinya bisa menguasai jalannya race, meski berhasil finish di posisi 2 Mitha cukup puas masih bisa membuktikan jika dirinya sanggup sumbang podium untuk tim.

“Terima kasih untuk tim yang sudah persiapkan motor sehingga saya bisa podium 2, sayangnya di kelas 115 cc saya sedikit kesulitan dengan setingan motor dan hanya berhasil finish posisi 4 cukup lumayan lah,” tutup wanita asli Lamongan ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like