Grand Final Motoprix 2018 Surabaya (Kualifikasi MP2) : Milik Duet ART Jogja, Kete & Dicky Ersa Posisi 1-2

BeritaBalap.com-Babak kualifikasi seeded MP2 (125 cc) dimenangkan oleh duet petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta, identik disebut ART Jogja, yaitu Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa. Mereka tercepat dalam tantangan trek sepanjang 1,2 km.

Kete mengukir waktu 46,724 detik dan berjarak tipis sekali 0,055 detik dengan Dicky Ersa. “Ini riset terbaru kita pada pengaturan grafik RPM setelah peak-performance yang garisnya stabil. Tidak terlalu menukik tajam, “ujar Mlethiz MBKW selaku mekanik tim ART Jogja yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

Mlethiz MBKW2 riset terbaru grafik RPM

“Kalau tenaganya 25,5 HP (Horse Power) pada RPM 13.800. Torsinya optimal di angka RPM 11.000, “tambah Mlethiz MBKW2 yang pastinya diback-up Rudi Hadinata alias Rudi Batman selaku komandan tim.

Infonya pula, mereka sedang mengujicoba ban terbaru Pirelli dengan ukuran terbaru pula 100/80-17. Hemmm… Tapi, apakah ini bukti nyata ? Belum tentu ya ! Kita tunggu saja pembuktiannya saat raceday Minggu besok (25 November). Hasil lengkap kualifikasi MP2 ada di bawah berita ini ya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like