Jelang IRS 2018 Sentul (24-25 Nov) : Babak Finalkah ? Rudi ART Jogja : Saya Setuju itu Final !

BeritaBalap.com-Minggu depan (24-25 November) sudah dipastikan sehubungan penyelenggaraan IRS 2018 di Sirkuit Sentul yang notabene melombakan Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. Hal demikian memang sudah dinyatakan fix oleh Stevie Gunardi dari pihak Indospeed selaku promotor penyelenggara.

Baca (juga) : Balap IRS 2018 Sentul 24-25 November, Apakah Ini Seri Final ?

Terlepas dari konteks belum adanya pernyataan official atau resmi dari pihak penyelenggara apakah event tersebut adalah babak final atau pamungkas, kondisi memang menjadi tanda tanya karena untuk saat ini baru hadir 4 putaran IRS 2018 dari rencana awal 6 seri.

koizumi

Namun komandan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja, yaitu Rudi Hadinata menegaskan bahwa ia setuju saja jika memang itu final. “Saya setuju dan sangat setuju saja mas, jika itu final, “tegas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman saat bertemu penulis di gelaran Grand Final Motoprix 2018 di Sirkuit GBT Surabaya, Sabtu (17 November).

Faktanya memang rider Fitriansyah Kete ada di posisi teratas untuk Kejurnas Sport 250 cc. Disamping pastinya jika final, maka pengeluaran tim akan lebih hemat. Itu logis dan manusiawi. He he he he

“Secara logika juga, waktunya mepet dengan hari Natal dan akhir tahun, juga pastinya jika itu final, maka akan mengurangi budget dana balap tim, “tambah Rudi Batman. Oh begitu ya ! Masuk Pak Eko ! BB1 

Baca (juga) : IRS 2018 Siap Digelar 24-25 November, Bagaimana yang Tampil ARRC 2018 Thailand ?

Facebook Comments

You May Also Like