Grand Final Motoprix 2018 Surabaya (Kualifikasi MP6) : Aldi Satya Mahendra Tiada Lawan, Target Jurnas

BeritaBalap.com-Racer belia asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra (Yamaha GHP Kaboci) tiada lawan dalam sesi kualifikasi pemula B, yaitu MP6 (125 cc) pada hajatan Grand Final Motoprix 2018 di trek GBT Surabaya, Sabtu (17 November).

Adik kandung dari pebalap WorldSSP300, Galang Hendra Pratama ini meraih pole-position alias posisi terdepan MP6 dengan pacuan Yamaha Jupiter Z-1 yang dikawal tuner Achos Lalang.

Tentu saja, target juara nasional MP6 menjadi motivasi kuat yang ingin diraih Aldi Satya Mahendra yang podium juara saat final Motoprix 2018 region Jawa di Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

koizumi

Terlepas dari Aldi Satya membawa poin 20 dari region Jawa, maka hal terpenting adalah Aldi Satya wajib podium juara di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Jika terwujud, dipastikan gelar juara nasional (jurnas) pasti milik putera dari pasangan pembalap di era tahun 200-an, Dicky Hestu dan Desy Prasanti.

Jadi harus juara ya syaratnya karena memang ada jawara MP6 dari berbagai region yang juga ambil-bagian. Anyway, poin bawaan dari region akan digabung dengan poin Grand Final Motoprix 2018 Surabaya untuk gelar juara nasional (jurnas). Porsinya 50 : 50 atau sama rata dan sama rasa.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like