Yosua Patipi Optimis Menjadi Juara Umum Kejurnas Motocross 2018

BeritaBalap.com- Yosua Patipi optimis menjadi juara umum Kejurnas Motocross 2018 dengan mendapatkan posisi kedua pada total perolehan point moto 1 dan moto 2 Kejurnas Motocross 2018 yang diselenggarakan di sirkuit Super Mario, Kunden, Blora, Jatengpada tanggal 1 dan 2 September 2018 lalu.

Corsa dengan bangga menurunkan Yosua Patipi dari Team Emana West Papua untuk unjuk gigi menunjukan kepiawaiannya dalam menguasai medan. Dipasangkan dengan Corsa MT Cross R, Yosua berhasil mencatat waktu terbaiknya 1:26.010 mengalahkan 14 crosser lainnya pada kelas MX1 dan MX 2.

Konsisten dengan mempertahankan di posisi 3 besar dalam setiap serinya, Yosua optimis untuk mendapatkan juara umum pada final Kejurnas Motocross 2018. Bertanya mengenai usaha apa yang Yosua lakukan untuk tetap bertahan di podium teratas, Yosua menceritakan ambisi dan usahanya setiap menjelang hari kompetisi, “Aku sangat optimis untuk mengejar juara umum tahun ini, dan terus latihan fisik dan motor sampai batas limit aku” ujarnya penuh ambisi.

koizumi

Menggunakan produk buatan lokal, tahun ini Corsa MT Cross R menjadi teman perjalanan karir Yosua untuk mendapatkan juara nasional di tahun ini. Telah konsisten melakukan pembuktian di ajang olahraga extreme offroad, MT Cross R adalah salah satu produk kebanggaan Corsa yang di design untuk ajang kompetisi off road. Konstruksi dasar ban yang lentur namun kokoh mampu menahan benturan dan menambah traksi untuk menaklukan medan berlumpur. Struktur khusus yang dibuat pada sidewall (dinding ban) dapat menahan benturan dan melepaskan energi benturan secara perlahan untuk menghasilkan redaman maksimal.

Bangga dengan pencapaian yang telah didapatkan oleh crosser asal team Emana West Papua ini, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan dukungan semangatnya kepada Yosua, “Kami sangat bangga atas apa yang telah dicapai Yosua sampai dengan seri ini. Kita masih ada satu seri penentuan lagi, semoga akan mendapatkan hasil maksimal” tutupnya dengan antusias. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like