Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung : Di Serbu 413 Starter, Ini Hasil QTT Nya

BeritaBalap.com- Seri pamungkas alias Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 rame diserbu 413 starter (16/11). Lintasan NP Makodiklatad, Jl. Aceh, Bandung, Jabar didaluat menjadi tempat berlangsungnya gelaran balap malam paling megah dan istimewa persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure.

Makin berasa mantap, lantaran gelaran balap yang mengkombinasikan perpaduan antara sport dan entertaiment atau beken dengan istilah Sportaiment ini juga dihelat sekaligus memperingati Hari Pahlawan. Sebanyak 19 kelas disuguhkan pada gelaran balap yang menyuguhkan 3 unit sepeda motor untuk juara umum kategori open, pemula dan wanita.

Hyupe,… Tentu saja akumulasi poinnya dihitung mulai dari perolehan poin diseri 1 hngga seri grand final ini. Nah,… baru saja, gelaran balap malam  yang juga menyuguhkan hiburan mulai dari show band yang akan menampilkn Scimmiaska dan Raden band, fresstylepercussionguitar clinicfoodtruck dan berbagai macam hiburan menarik lainnya sudah melangsungkan babak kualifikasi alias QTT.

koizumi

Biar enggak penasaran, ini hasil QTT Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like