Kualifikasi Moto3 Valencia : Muridnya VR46 Pole Position, Awas Happy Ending KTM !


BeritaBalap.com-Murid dari Valentino Rossi, yaitu Andrea Migno sukses memecahkan rekornya. Yap, Migno mengukir sejarah untuk pertama kalinya di musim 2019 ini dengan meraih pole position atau posisi tercepat dalam kualifikasi balap moto3 di trek Valencia, Spanyol, Sabtu (16 November).

Migno yang membesut KTM dengan bendera tim Mugen Race menorehkan waktu tercepat 1 menit 38,683 detik. Berjarak 0,274 detik dari Ramirez (Leopard Racing). Migno sendiri tahun depan akan bergabung di tim SKY Racing Team VR46.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Valencia : Quartararo Pole Position, Sudah 6 Kali, Pecah-Telur Podium Jawara ?


Jadi kembali ke timnya The Doctor. Pastinya babak pamungkas ini menjadi media pembuktian baginya. Catatan penting, bahwa hasil 6 besar menempatkan 4 pacuan KTM RC250R dalam hasil kualifikasi Moto3.

Boleh jadi, ini akan enjadi kebangkitan KTM yang dipastikan makin serius di balap moto3, terlebih musim depan dimana KTM tidak terlibat lagi sebagai produsen sasis. Mereka ingin lebih fokus di Moto3.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto2 Valencia : Sodokan Sasis Speed-Up, KTM Dan MV Agusta, Kenapa Kalex ?

Diprediksi kuat, KTM inginkan happy-ending. Bahagia di putaran akhir Moto3 Valencia dengan meraih yang terbaik. Apakah dominasi Honda siap digeser pada akhir pekan ini di Valencia ? Kita tunggu dan buktikan saja ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like