Grasstrack 2021 Bogor Siap Tayang Akhir Pekan Ini, Sabtu-Minggu 16-17 Oktober

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap khsusnya garuk tanah jangan sampai terlewat ajang Grasstrack 2021 Bogor siap tayang akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 16-17 Oktober mendatang. Hajat balap memeluk titel Sukhoi GTXPRIX 2021 ini akan berlangsung dilintasan Sukhoi FMPJ, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jabar.

Lima peraih kategori Juara Umum (JU) akan langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 10 juta pada gelaran balap persembahan DEN’s20 yang digawangi oleh Deni Saputra. Mulai dari JU Open diganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.


Kemudian JU Pemula Jabar Rp 2 juta, JU Lokal Bogor, JU Matic Pemula dan JU Matic Open masing-masing bakal mendapat uang tambahan sebesar Rp 1 juta. Mantap,…! Tentu saja dengan menghadirkan 5 kategori JU ini akan menambah semangat tersendiri pada gelaran yang menghadirkan 21 kelas ini.

Penerapan prokes secara ketat akan diberlakukan pada hajat balap yang mendapat support dari IMI Korwil Bogor dibawah komando Aan Triana Al Muharom, Ss sang ketua didampingi Dudih “Anune” selaku Sekretaris IMI Korwil Kab. Bogor sekaligus master of ceremony alias MC yang selalu berceloteh memberikan semangat diajang balap.

Ohiya, cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 300 ribu kalian bisa mendaftar untuk mengikuti dan bersaing pada gelaran balap tersebut. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balap bisa langsung hubungi nomor 081808854664. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like